Kim Won Hae dan Heo Dong Won Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Kompas.com - 22/09/2020, 16:13 WIB
Kim Won Hae (kiri) dan Heo Dong Won (kanan) dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19 SoompiKim Won Hae (kiri) dan Heo Dong Won (kanan) dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan, Kim Won Hae dan Heo Dong Won telah pulih dari Covid-19.

Bulan lalu, kedua aktor ini dinyatakan positif Covid-19 setelah lawan main mereka di pertunjukkan teater, Seo Sung Jong didiagnosis terlebih dahulu.

Pada Selasa (22/9/2020) ini, agensi dari Kim Won Hae dan Heo Dong Won merilis pernyataan untuk mengonfirmasi aktor mereka telah pulih sepenuhnya.

Dikutip dari Soompi, Kim Won Hae dan Heo Dong Won juga disebut sudah kembali ke rutinitas normal mereka.

Baca juga: Aktor Kim Won Hae Positif Covid-19

"Pada 25 Agustus, Kim Won Hae didiagnosis dengan Covid-19 dan dirawat di fasilitas isolasi untuk perawatan. Pada 22 September, dia dinyatakan negatif terkena virus, jadi dia akan dapat kembali ke kehidupan sehari-harinya," tutur agensi Kim Won Hae, SGG Company.

SGG Company memastikan akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan Kim Won Hae agar aktor berusia 51 tahun itu dapat melanjutkan pekerjaannya dengan sehat.

Sementara, agensi Heo Dong Won, Ace Factory menyatakan sang aktor awalnya dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Agustus.

Baca juga: Aktor Heo Dong Won Positif Corona, Produksi Drama Do Do Sol Sol La La Sol Dihentikan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X