Onadio Leonardo dan Widi Vierratale Kenang Masa Pacaran

Kompas.com - 22/09/2020, 12:53 WIB
Onadio dan Widi Vierra mengenang masa pacaran dulu. (Bidikan layar YouTube Onadio Leonardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Onadio dan Widi Vierra mengenang masa pacaran dulu. (Bidikan layar YouTube Onadio Leonardo).

JAKARTA, KOMPAS.com- Banyak yang tak mengetahui antara penyanyi Widi Vierratale dan Onadio Leonardo pernah merajut asmara.

Hubungan keduanya terungkap saat Widi hadir dalam kanal YouTube Onadio Leonardo, seperti dikutip Kompas.com. Di situ, baik Widi dan Onad membongkar kisah asmara masa lalunya.

Seperti apa hubungan Onadio dan Widi kala itu, Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

Baca juga: Ingat Masa Pacaran dengan Onadio Leonardo, Widi Vierratale: Gue yang Jahat

1. Pacaran selama 2 tahun

Widi Vierratale dan Onadio Leonardo merajut asmara selama dua tahun lamanya. Namun sayang, hubungan keduanya sempat mengalami putus nyambung.

Pernah balikan setelah menjalani hubungan selama satu tahun, akan tetapi hubungan itu sudah tak dapat diperbaiki lagi.

"Iya gue dulu mantanan sama lu (Widi), dua tahun ya," kata Onad dalam kanal YouTube-nya dikutip Kompas.com, Senin (21/9/2020).  

"Setahun, terus pacaran lagi sudah caur karena lu (yang jahat)" tambah Onad.

Baca juga: Onadio Leonardo dan Widi Vierra Bongkar Masa Pacaran


2. Tak disetujui orangtua Widi

Widi Vierratale blak-blakan saat Onad masih menjadi kekasihnya kala itu. Vokalis Vierratale ini mengaku bahwa orangtuanya tak senang dengan Onadio Leonardo.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X