Alasan Wika Salim Enggan Berpacaran dengan Artis

Kompas.com - 22/09/2020, 12:02 WIB
Wika Salim saat menjadi bintang tamu dalam acara 3PodShow bersama Soleh Solihun. YouTube 3PodShowWika Salim saat menjadi bintang tamu dalam acara 3PodShow bersama Soleh Solihun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Wika Salim mengaku enggan berpacaran dengan sesama artis.

Hal tersebut terungkap dalam perbincangannya dengan Soleh Solihun di 3PodShow.

"Wika Salim anti pacaran sama artis, apa benar?" tanya Soleh seperti dikutip Kompas.com, Selasa (22/9/2020).

"Sebenarnya bukan anti, aku tuh dari dulu memang kalau bisa, enggak pengin punya pasangan tuh yang kerjaannya sama kayak aku," jawab Wika Salim. 

Baca juga: Bingung Diisukan Pacaran dengan Polisi, Wika Salim: Masih Available

Wika Salim berkaca pada pengalaman sebagian rekan kerjanya dari dunia hiburan berperilaku kurang baik.

Oleh sebab itu, ia pun berusaha menghindari berhubungan dengan rekan sesama artis karena takut akan hal tersebut.

"Soalnya enggak tahu ya, ini mah jujur sih, aku banyak kenal orang-orang entertainment dan aku tahu kayak gimana. Jadi, enggak mau deh," ujarnya.

Wika Salim melanjutkan, dirinya merasa lebih nyaman jika pasangannya justru datang dari kalangan luar. 

Baca juga: Wika Salim Rajin Olahraga Selama Pandemi Covid-19, Membentuk Tubuh?

"Kalau bisa mendingan gue punya pasangan yang enggak tahu kerjaannya gimana, even dia mau gimana-gimana pun aku enggak tahu," katanya.

Kepada Soleh Solihun, pelantun lagu "Lagi Pengen" ini mengaku sudah memiliki pacar lagi.

Namun, ia memilih merahasiakan identitas pasangannya saat ini.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X