Kompas.com - 21/09/2020, 20:18 WIB
Penyanyi I Love You 3000 Stephanie Poetri. Instagram/@stephaniepoetriPenyanyi I Love You 3000 Stephanie Poetri.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sukses dengan lagunya "I Love You 3000", nyatanya Stephanie Poetri memiliki impian lain.

Penyanyi kelahiran tahun 2000 itu mengatakan kalau impiannya sebenarnya adalah menjadi penulis lagu dan produser.

"Aku mulai terjun di di industri ini tidak ingin menjadi penyanyi. Sebenarnya bahkan sampai sekrang, ingin menjadi penulis lagu dan produser," ucap Stephanie dikutip dari vlog Gita Wirjawan, Senin (21/9/2020).

Baca juga: Banyak Ketakutan, Stephanie Poetri Gugup Setiap Kali Naik Panggung

Ia berharap bisa menulis lagu untuk orang lain kelak di masa depan.

Walaupun mungkin dia bisa lebih besar dari impiannya, tapi bagi Stephanie, setiap orang memiliki jenis ukuran kesuksesan mereka masing-masing.

Baginya, menulis lagu untuk orang lain adalah ukuran kesuksesannya.

"Aku pikir ada jenis kesuksesan tertentu yang datang dengan menulis (lagu) untuk orang lain dan melihat mereka menyukainya," jelasnya.

Baca juga: Titi DJ Sempat Panik Stephanie Poetri Terjebak di Amerika Saat Pandemi Corona

Terjunnya Stephanie ke dunia menyanyi tak lepas dari ibunya, penyanyi Titi DJ.

Titi sempat menyarankan Stephanie membawakan sendiri lagu ciptaannya dibanding harus menulis langsung untuk orang lain, dengan harapan itu akan membantunya kelak jika ingin orang lain menyanyikan lagu miliknya.

"Mama bilang 'kamu coba aja, kalau kamu pengin jadi penulis lagu, coba nyanyiin lagumu sendiri, dan entar pasti ada orang yang lama-lama pengin,'" kenang Stephanie atas pesan ibunya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X