Bosan dengan Karakter Cowok Imut, Rizky Nazar Nikmati Penokohan Baru di Serigala Terakhir

Kompas.com - 21/09/2020, 17:42 WIB
Rizky Nazar saat dijumpai dalam acara ‘Gatotkaca Takeoff’ di Mall Kota Kasablankan, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rizky Nazar saat dijumpai dalam acara ‘Gatotkaca Takeoff’ di Mall Kota Kasablankan, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Rizky Nazar mengaku sudah bosan dengan deretan film di mana perannya selalu berkutat dengan karakter cowok imut.

Tantangan berbeda akhirnya dijalani Rizky Nazar ketika bermain dalam serial Serigala Terakhir.

Kali ini, Rizky harus bermain tokoh yang lebih serius dan juga banyak melakukan adegan berbahaya.

"Gue senang juga dapat karakter seperti ini karena gue suka filmnya yang dulu. Pas ditawarin, gue langsung, 'wah, ini kesempatan yang amat sangat sayang untuk dilewatkan," kata Rizky Nazar dalam konferensi pers virtual, Senin (21/9/2020). 

Baca juga: Bintangi Film Satria Dewa Gatotkaca, Rizky Nazar Ditempa Yayan Ruhian

Demi serial Serigala Terakhir, Rizky Nazar pun harus menjalani persiapan khusus yang berbeda dari proyek-proyek sebelumnya.

Rizky mengaku banyak menonton film-film gangster karena tokoh Ariel yang diperankannya bersinggungan dengan dunia hitam kriminal.

"Kemarin-kemarin belum pernah dapat kesempatan buat karakter gitu, dari kemaren dapatnya cowok imut mulu. Jadi, ya senang, mungkin ini hasrat terpendam yang baru keluar sekarang," katanya.

Rizky Nazar berharap agar para penggemarnya suka dengan aksi terbarunya di serial Serigala Terakhir

Baca juga: Main di Serial Serigala Terakhir, Hannah Al Rashid: Pulang Enggak Babak Belur

Ini akan menjadi penampilan perdana Rizky Nazar berada di luar zona nyamannya sebagai pemeran utama di film-film bergenre drama romantis remaja.

Serial Serigala Terakhir akan tayang enam episode secara eksklusif di layanan streaming Vidio mulai tanggal 25 September 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X