Gisel Andalkan Endorsement Jadi Pemasukan di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.com - 21/09/2020, 12:23 WIB
Gisella Anastasia mengaku menjadikan endorsement produk sebagai salah satu penyokong keuangannya di tengah masa pandemi virus corona. YouTube Rio MotretGisella Anastasia mengaku menjadikan endorsement produk sebagai salah satu penyokong keuangannya di tengah masa pandemi virus corona.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gisella Anastasia atau Gisel ikut merasakan dampak dari pandemi virus corona di Indonesia.

Seiring dengan ditiadakannya berbagai acara hiburan, pemasukan mantan istri Gading Marten ini ikut menurun.

Gisel menyiasati kondisi sulit ini dengan mengandalkan beberapa bisnisnya dan endorsement sebagai sumber pemasukan utamanya.

"Lebih banyak jualannya. China banget deh, obat pelancar pencernaan, sama ngandelin banyak endorse," kata Gisel seperti dikutip dari video Klikulik Rio Motret, Senin (21/9/2020).

Baca juga: Pemotretan dengan Outfit Seharga Rp 2 M, Gisel: Deg-degan, Takut Rusak

Kepada Rio Motret, Gisel bahkan mengaku ada bisnisnya yang harus ditutup seiring diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Kafe tempat bermain anak-anak milik Gisel ditutup karena kontrak habis dan bertepatan dengan PSBB diberlakukan.

"Kemarin yang kafe anak-anak juga tutup pas banget PSBB terus kontraknya habis. Dengan pertimbangan segala macam akhirnya enggak dilanjutin kontraknya," ucap Gisel.

Baca juga: Setelah Cerai, Gisel Sadar Pernikahannya Dulu Sebenarnya Bisa Lebih Baik

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X