Sinopsis Johnny English: Strikes Again, Rowan Atkinson Menguak Serangan Siber

Kompas.com - 21/09/2020, 09:44 WIB
Kembali dibintangi oleh Rowan Atkinson, film Johnny English Strikes Again (2018) akan tayang di Netflix 3 Oktober 2020. IMDbKembali dibintangi oleh Rowan Atkinson, film Johnny English Strikes Again (2018) akan tayang di Netflix 3 Oktober 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Johnny English: Strikes Again merupakan film aksi komedi 2018 yang disutradarai oleh David Kerr.

Sekuel Johnny English: Reborn (2011) ini adalah sekuel ketiga dari seri Johnny English.

Dibintangi Rowan Atkinson, Olga Kurylenko, Emma Thompson dan Jake Lacy, Johnny English: Strikes Again (2018) tayang di Netflix 3 Oktober 2020.

Baca juga: Sinopsis Charlies Angels: Full Throttle, Misi Mencari Cincin Titanium

Film ini mengikuti agen MI7 tituler yang dipanggil untuk beraksi ketika semua operasi yang menyamar diekspos dalam serangan cyber.

Johnny English (Rowan Atkinson) yang sudah pensiun sebagai mata-mata dan kini menjadi guru, dipanggil oleh MI7, yaitu agen rahasia Inggris untuk kembali beraksi.

Hal ini karena MI7 mendapatkan serangan cyber yang membuat identitas para agen terekspos.

Baca juga: Sinopsis Bean, Rowan Atkinson Mengacau di Museum

Untuk menjalankan misinya mengungkap dalang dibalik serangan ini, English meminta didampingi sahabat lamanya, Bough (Ben Miller).

Di waktu yang bersamaan, Perdana Mentri Inggris (Emma Thompson) melakukan pertemuan dengan seorang biliuner yang mempunyai perusahaan di bidang teknologi, John Volta (Jake Lacy).

Sang PM tertarik dengan penawaran Volta setelah sang biliuner yang bisa menyelesaikan salah satu kasus hacking.

Baca juga: Sinopsis The Gambler, Kisahkan Profesor Sastra Pecandu Judi

PM pun setuju membawa penawaran dari Volta ke G12, yaitu pertemuan antara petinggi dunia di Skotlandia.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X