Sinopsis Chandrakanta Eps.49, Sejarah Ratu Ratnaprabha dan Iravathi

Kompas.com - 21/09/2020, 08:32 WIB
Chandrakanta episode 49, tayang hari ini, Senin (21/9/2020) pukul 09:30 WIB di ANTV. IMDbChandrakanta episode 49, tayang hari ini, Senin (21/9/2020) pukul 09:30 WIB di ANTV.

JAKARTA, KOMPAS.com- Serial Bollywood  Chandrakanta episode 49 tayang hari ini, Senin (21/9/2020) pukul 09:30 WIB di ANTV.

Pada episode sebelumnya, Gehna (Charni Saraf) membawakan makanan untuk Chandrakanta (Madhurima Tuli) dengan melintasi penghalang sihir Iravathi (Urvashi Dholakia).

Awalnya, Chandrakanta tidak ingin memakannya, namun dirinya harus makan demi anaknya.

Chandrakanta melihat tangan Gehna terluka dan bertanya apa yang terjadi padanya, akan tetapi Gehna pergi tanpa berbicara.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Trap, Mengungkap Tragedi Keluarga Reporter, Tayang di Viu

Pada episode 49, Chandrakanta berpikir bahwa dirinya tidak akan membiarkan Iravathi menghancurkan kuil Vishnuji.

Sementara itu, Iravathi sendiri masih berada di istana.

Chandrakanta merasa dirinya harus melakukan sesuatu sebelum raksasa datang, dan ia juga berpikir bahwa Tej (Ajay Arya) dan Umang (Nirmal Soni) pasti akan mencari tahu tentang tanda iblis.

Baca juga: Sinopsis Film India Baahubali: The Beginning, Tayang Siang Ini

Chandrakanta menulis diatas kertas dan memberikannya kepada burung merpati.

Dia berpikir ada lebih sedikit waktu untuk malam hari.

Tej dan Umang berada di tempat seorang Aghori dan Umang mengatakan apakah mereka akan menceritakan kisah mereka berdua atau membunuh mereka.

Baca juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Episode 112, Kecurigaan Lili pada Joko

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X