Gading Bicara 7 Hal di Balik Perceraiannya dengan Gisel

Kompas.com - 21/09/2020, 07:56 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten angkat bicara tentang perceraiannya dari penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel.

Berikut tujuh pengakuan Gading tentang kandasnya pernikahan yang telah memberinya seorang putri cantik, Gempita Nora Marten.

2018 masa tersulit

Bercerai di awal tahun 2019, Gading mengaku kalau masa-masa sulit pernikahan terjadi sepanjang tahun 2018.

Baca juga: Gisel Akui Bercerai dari Gading Marten Keputusan Salah

Gading menyebut perpisahannya dengan Gisel adalah masa tersulit dalam hidupnya.

"Udah pasti masa-masa aku pisah sama Gisel. tahun-tahun beratnya sebenarnya 2018," kata Gading.

"Setahun lebihlah masa sulit, masa bergumul dengan diri sendiri, masa bergumul dengan istri waktu itu, enggak tahu mana jawaban yang benar," imbuhnya.

Baca juga: Gading Marten Akui Terjun ke Dunia Seni Peran karena Ketidaksengajaan

Predikat pasangan romantis jadi beban

Gading mengakui pernah memikirkan, tidak hanya tentang hubungan mereka, tapi juga apa pandangan orang terhadap mereka jika sampai bercerai.

"Terus kayaknya enggak cuma (memikirkan) kita doang, mikirin kata orang apa ya. Dan memang Gading Gisel kan image-nya Indonesian sweet couple banget dulu kan," ucap Gading.

Mereka juga mendapat banyak penghargaan atas keharmonisan selama pernikahan. Menurut Gading, piala-piala untuk penghargaan itu kini tersimpan di dalam kotak.

Baca juga: Gading Marten Ungkap Inti Masalah Perceraiannya dengan Gisel

Sempat konseling tetapi terlambat

Sebelum memutuskan berpisah, Gading dan Gisel sebenarnya mendatangi psikolog untuk membicarakan tentang masalah yang mereka hadapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X