Listrik Mati, Dwayne Johnson Cabut Gerbang Rumah dengan Tangan Kosong

Kompas.com - 21/09/2020, 06:21 WIB
Aktor asal AS Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana film Jumanji: The Next Level di TCL Chinese di Hollywood pada 9 Desember 2019. AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIXAktor asal AS Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana film Jumanji: The Next Level di TCL Chinese di Hollywood pada 9 Desember 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor Dwayne Johnson tidak ingin ada menghalanginya bekerja. Bila perlu, gerbang rumah pun dia robohkan agar tidak terlambat pergi bekerja.

Pada Jumat (8/9/2020), pria berjuluk The Rock itu mengunggah foto pintu gerbang ambruk tergeletak begitu saja.

Dalam keterangan yang menyertai foto di Instagram itu, Johnson menjelaskan kejadiannya.

Baca juga: Dwayne Johnson Rayakan Ulang Tahun Istri Saat Berjuang Lawan Covid-19

Kami mengalami listrik padam akibat badai hebat, menyebabkan gerbang depan rumah kami tidak bisa dibuka,” tutur Johnson di akun Instagram @therock.

Mantan pegulat profesional itu mengatakan dia sudah mencoba berbagai cara untuk membuka gerbang itu, tetapi tidak berhasil.

Dia juga sudah menghubungi teknisi, tetapi mereka bisa datang 45 menit kemudian. Padahal dia harus segera ke lokasi syuting.

Baca juga: Pesan-pesan Dwayne Johnson Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Saat itu saya sudah ditunggu ratusan kru produksi untuk segera memulai syuting. Jadi saya tidak punya pilihan,” katanya.

“Saya mendorong, menarik dan mencabut sendiri gerbang itu dengan tangan kosong. Melepasnya dari tembok, merusak hidrolik bajanya lalu melemparkannya ke rumput,” tutur Dwayne Johnson.

Setelah itu dia langsung pergi bekerja. Johnson menyerahkan urusan selanjutkan ke tim keamanannya.

Baca juga: Sekeluarga Positif Corona, Dwayne Johnson Peringatkan Hati-hati Menerima Tamu

Tim keamanan saya menemui teknisi dan tukang las sekitar satu jam kemudian. Mereka terperanjat dan takut,” lanjut The Rock sambil menyertakan emoji terpingkal-pingkal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X