Vicky Prasetyo: Saya Tidak Dendam dengan Angel Lelga

Kompas.com - 20/09/2020, 16:37 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSVicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Vicky Prasetyo mengaku tidak dendam dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

Menurut dia, untuk saat ini bukan ajang sebagai mencari mana yang salah dan benar.

Baca juga: Cerita Vicky Prasetyo soal Awal Penahanan di Rutan Salemba

"Saya sih sebenarnya, insya Allah untuk tidak menanam hal dendam, semua sudah berjalan prosesnya," kata Vicky Prasetyo dalam YouTubue Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/9/2020).

Vicky Prasetyo mengatakan Angel Lelga merupakan mantan istrinya yang pernah singgah di hatinya sementara waktu.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Gue Enggak Pernah Pikir Bisa Sampai Ditahan

Bahkan, Vicky Prasetyo mengatakan ia merasa tidak adil bila melawan Angel Lelga dengan kekerasan.

"Enggak adil kalau wanita yang sudah mengabdi sama kita sebelumnya, kita lawan dengan kekerasan dan apa pun," ucap Vicky Prasetyo.

Hanya saja, Vicky Prasetyo berharap Angel Lelga merasa puas dengan penahanan terhadap dirinya di Rutan Salemba, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf Tak BIsa Jenguk Vicky Prasetyo di Tahanan

"Yang penting berharap semuanya bisa lebih baik, damai, dan dengan kejadian itu akhirnya saya ditransisikan untuk lebih dekat sama Allah," kata Vicky Prasetyo.

"Semoga kejadian ini bisa menjadikan rasa evaluasi diri untuk lebih ke depannya. Kita masing-masinglah semuanya," ucap Vicky Prasetyo melanjutkan.

Vikcy Prasetyo bebas dari tahanan Rutan Salemba pada 17 September 2020 setelah penangguhan tahanannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Keluar dari Penjara, Langsung Sujud Syukur dan Buka Puasa

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X