Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Sang Putri Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Kompas.com - 19/09/2020, 20:40 WIB
Elvy Sukaesih dan Fitria Sukaesih menggelar jumpa pers terkait akan menikahnya Dhawiya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Selasa (26/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanElvy Sukaesih dan Fitria Sukaesih menggelar jumpa pers terkait akan menikahnya Dhawiya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Selasa (26/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Fitria Sukaesih, putri dari pedangdut Elvy Sukaesih, sadar akan betapa bahayanya virus corona setelah sang ibu sempat dinyatakan positif Covid-19.

Fitria Sukaesih memetik pelajaran penting bahwa masyarakat tidak boleh menganggap enteng virus corona.

"Untuk semua barangkali kalau boleh saya kembali mengingatkan bahwa ini enggak bisa kita anggap enteng dan enggak bisa kita biarkan berlanjut," kata Fitria dalam video klarifikasinya di Instagram, dikutip Kompas.com, Sabtu (19/9/2020).

Fitria mengingatkan pentingnya kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah harus kembali ditingkatkan demi menekan angka korban positif corona.

Baca juga: Gejala yang Dialami Elvy Sukaesih Sebelum Positif Covid-19, Dikira Tifus

"Dan cara paling jitu adalah dengan membatasi keluar rumah, menjaga jarak, memakai masker," kata Fitria.

"Saya pun di rumah sekarang ini semua harus pakai masker karena kita tahu sekarang terjadi paling banyak adalah OTG," ujarnya.

Dari pernyataan Fitria, Elvy Sukaesih ternyata dinyatakan positif Covid-19 pada pertengahan Agustus lalu.

Baca juga: Rhoma Irama Jawab Alasan Tak Menikah dengan Elvy Sukaesih

Namun, pihak keluarga sengaja menutupi pemberitaan ini demi menjaga mental Elvy Sukaesih dan keluarga.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X