Ungkapan BCL untuk Ashraf Sinclair yang Ulang Tahun, Banyak Hal Menyentuh

Kompas.com - 19/09/2020, 11:48 WIB
Bunga Citra Lestari alias BCL dan anaknya, Noah Sinclair, merayakan kebersamaan Ramadhan dan Lebaran bersama ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman. Instagram @dida_sinclair.Bunga Citra Lestari alias BCL dan anaknya, Noah Sinclair, merayakan kebersamaan Ramadhan dan Lebaran bersama ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Cinta penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) untuk suaminya, almarhum Ashraf Sinclair tak pernah pudar.

Di hari ulang tahun Ashraf Sinclair kemarin, Jumat (18/9/2020), BCL menyampaikan ungkapannya untuk sang suami.

Ziarah ke makam Ashraf

Pekan lalu, BCL bersama sang anak, Noah Sinclair dan keluarganya ziarah ke makam Ashraf.

Ibunda BCL, Emmy Muchlis mengunggah momen ketika ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

"#Alfatihah untuk daddy Ash #menjelangpsbb#," tulis Emmy Muchlis dikutip dari akun @emmymuchlis, Minggu (13/9/2020). 

Baca juga: Ashraf Sinclair Berulang Tahun, BCL: Aku akan Mencintai Diri Sendiri seperti Kamu Mencintaiku

Foto pertama yang diunggah memperlihatkan BCL dengan tubuhnya yang terlihat kurus, berbalut kerudung warna peach duduk berjongkok di dekat makam suaminya.

Sementara, foto kedua terlihat Noah Sinclair yang duduk di samping makam ayahnya, mengatupkan kedua tangan untuk berdoa.

Sedangkan di foto terakhir, Emmy terlihat foto bersama.

Namun, ketika kedua orangtua dan anaknya foto dalam posisi berdiri, BCL terlihat masih duduk dengan mata menatap nisan suaminya. 

Baca juga: [POPULER HYPE] Penyanyi Sandra Dianne Meninggal | BCL Berziarah | Kondisi Sel Rhea Chakraborty

Terima kasih untuk Ashraf

Melalui unggahan Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Unge itu mengunggah foto mendiang Ashraf tengah tersenyum lebar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X