Momo Mengaku Tak Pernah Tahu Alasan Didepak dari Geisha

Kompas.com - 18/09/2020, 15:53 WIB
Momo Geisha yang berbincang dengan Boy William soal rumahnya. (Bidikan layar YouTube Boy William). KOMPAS.com/Revi C Rantung Momo Geisha yang berbincang dengan Boy William soal rumahnya. (Bidikan layar YouTube Boy William).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Narova Morina Sinaga atau biasa dikenal dengan nama Momo memang sempat bergabung dengan Geisha.

Bahkan lewat Geisha, nama Momo mulai melejit dan banyak dikenal orang.

Akan tetapi terkait dengan digantikannya Momo oleh vokalis baru, ia mengaku tak tahu sama sekali.

Bahkan Momo menyebut tak ada pernyataan resmi dari pihak Geisha kala itu.

Baca juga: Momo Geisha Umumkan Kehamilan Anak Kedua

"Sebenarnya aku sendiri bingung kalau ditanya orang, ‘kok vokalisnya bukan kamu'. Ya kalau ditanya aku sendiri, enggak tahu persis karena aku sendiri, even officially dikasih tahu, enggak,” kata Momo dalam kanal YouTube Boy William dikutip Kompas.com, Jumat (18/9/2020).

Momo pada saat itu juga bingung ketika Geisha sudah memiliki vokalis baru untuk menggantikannya. Bahkan ia baru tahu lewat Instagram.

"Enggak, secara officially enggak. Enggak ada yang bilang ‘Mo kita enggak bisa jalan lagi’, enggak ada informasi," ucap Momo.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Momo Geisha Kenang Tumbuh Kembang Putri Sulungnya

“Karena pas launching sendiri aku enggak dikasih tahu tanggalnya. Ya aku tahu hanya lihat Instagram," sambungnya.

Momo hanya berpesan apabila ia memiliki salah, ada baiknya dibicarakan secara terbuka.

Hingga akhirnya ia membiarkan hal tersebut dan mundur teratur dari Geisha.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X