Zaskia Sungkar Keluhkan Sembelit dan Maag Semakin Parah Saat Hamil

Kompas.com - 18/09/2020, 14:31 WIB
Zaskia Sungkar minta maaf pada Irwansyah karena merasa berubah selama kehamilan YouTube The Sungkars FamilyZaskia Sungkar minta maaf pada Irwansyah karena merasa berubah selama kehamilan

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi sembelit dan maag Zaskia Sungkar semakin parah sejak hamil.

Mengaku sudah mengonsumsi banyak makanan berserat, masalah pencernaan yang dialami Zaskia Sungkar sebenarnya bukan hal baru.

"Aku parah banget memang dari sebelum hamil, pencernaan aku udah kacau banget," kata Zaskia Sungkar di vlog-nya The Sungkars Family, dikutip Kompas.com, Jumat (18/9/2020).

"Padahal kalau ditanya makanannya gimana, makannya apa, cukup banyak yang berserat. Buah, sayur, semuanya masuk sampai VCO kemarin udah, habbatussauda pas lagi program aku enggak pernah putus, olive oil," ujar Zaskia melanjutkan. 

Baca juga: Bangun Rumah Baru, Irwansyah Sediakan Lift untuk Zaskia Sungkar

Meskipun telah mencoba segala cara untuk memperlancar proses pencernaan, Zaskia merasa tak ada perubahan.

Oleh karenanya, Zaskia Sungkar yakin ada sesuatu yang salah dalam sistem pencernaannya.

Terlebih di saat hamil, dia juga tidak bisa sembarangan mengonsumsi obat untuk memperlancar proses pencernaan.

Baca juga: Demi Calon Anak, Zaskia Sungkar Kesampingkan Ego dan Bangun Rumah

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X