BLACKPINK Ungkap Karya Lady Gaga Menginspirasi Selama Masa Trainee

Kompas.com - 18/09/2020, 12:05 WIB
Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Sour Candy puncaki iTunes 57 negara SoompiLagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Sour Candy puncaki iTunes 57 negara

KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK pada akhir Mei lalu sempat diajak berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam single "Sour Candy".

Dalam wawancara terbaru bersama Billboard, BLACKPINK mengungkapkan, karya-karya Lady Gaga telah mengajarkan banyak hal selama masa trainee di YG Entertainment.

"Saya ingat kita dulu sering berkata, 'ayo buat musik yang hebat ini suatu hari nanti'," kenang member Jisoo, dikutip dari Billboard, Jumat (18/9/2020).

Menurut Jisoo, banyak hal yang bisa dipelajari dari sang superstar. Pasalnya, di matanya, Lady Gaga tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dan menikmati setiap pertunjukan dengan tulus.

Baca juga: Per-order Album BLACKPINK Capai 800.000 Kopi, Pecahkan Rekor?

Rosé rupanya juga punya kenangan saat dulu melakukan cover lagu Lady Gaga, seperti "You and I".

Sementara Lisa menyebut Lady Gaga sebagai artis favoritnya. Lisa juga menyanyikan lagu "Poker Face" untuk evaluasi pertamanya saat trainee.

“Saya tidak dapat mengungkapkan semua pengaruh yang diberikan Lady Gaga kepada saya dan generasi saya,” kata Lisa.

Kemudian, Jennie mengungkapkan, tidak bisa melupakan perasaan ketika dulu menonton video musik "Telepon" duet Lady Gaga dan Beyoncé untuk pertama kalinya.

Baca juga: Sour Candy Milik Lady Gaga dan BLACKPINK Sukses Rebut Posisi 33 di Billboard Hot 100

Halaman:

Sumber Billboard
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X