Gorillaz Umumkan Jadwal Siaran Virtual Song Machine Live

Kompas.com - 18/09/2020, 07:39 WIB
Damon Albarn sebagai 2D dalam band virtual Gorillaz Gorillaz.comDamon Albarn sebagai 2D dalam band virtual Gorillaz
|

KOMPAS.com - Grup band Gorillaz mengumumkan jadwal penampilan Song Machine Live.

Penampilan pertama grup band secara virtual dalam dua tahun terakhir ini akan ditayangkan pada 12 dan 13 Desember 2020 mendatang. 

Tiga kategori tiket pertunjukan merupakan kelanjutan dari seri video Song Machine milik Gorillaz dan akan disiarkan langsung di tiga zona waktu berbeda melalui LIVENow.

Noodle, Murdoc, Russel dan 2D akan bergabung dengan Damon Albarn saat mereka membawakan lagu-lagu dari album Song Machine, serta lagu-lagu album lama yang menjadi favorit. 

Baca juga: Intip Arloji G-Shock yang Terinspirasi Album Gorillaz

Adapun lagu dalam album Song Machine akan dirilis Gorillaz pada 23 Oktober 2020.

Sejauh ini, daftar bintang tamu yang turut memeriahkan penampilan Gorillaz belum diumumkan.

Diketahui, Gorillaz baru-baru ini berkolaborasi dengan Robert Smith dari Cure di album Song Machine dengan lagu "Strange Timez".

Sebelum "Strange Timez," mereka merilis lima singel melalui proyek "Momentary Bliss", dengan Slowthai dan Salves lewat singel “Désolé”, dengan Fatoumata Diawar “Aries”, dengan Peter Hook dan Georgia “Friday 13th”, dengan Oktavianus dan Schoolboy Q lewat singel "Pac-Man”. 

Baca juga: Jaguar Gandeng Noodle Gitaris Gorillaz

Rilisan lengkap “Strange Timez” akan mencakup kolaborasi baru dengan Beck, Elton John, 6lack, Leee John, Kano dan Roxani Arias.

Edisi deluxe-nya akan menampilkan kolaborasi tambahan dengan St. Vincent, Earthgang, Joan sebagai Police Woman, Goldlink, Unknown Mortal Orchestra, Moonchild Sanelly, Jpegmafia dan Chai.

Edisi deluxe juga akan menyertakan singel one-off yang dirilis sebelumnya, "How Far?", menampilkan Skepta dan legenda Afrobeat, Tony Allen.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X