Setelah Cerai, Gisel Sadar Pernikahannya Dulu Sebenarnya Bisa Lebih Baik

Kompas.com - 17/09/2020, 14:30 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing bersama putri mereka, Gempita Nora Marten. Instagram/@gadiiing, Instagram/@gisel_laGading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing bersama putri mereka, Gempita Nora Marten.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Gisella Anastasia baru menyadari saat melihat lagi ke belakang tentang hubungannya dengan Gading Marten sebelum bercerai.

Pemikiran-pemikirannya dulu yang tak melibatkan Tuhan dalam hidup, mau tak mau akhirnya diakui Gisel ikut berperan dalam keputusannya untuk bercerai.

Padahal, dia yang sekarang, meyakini kalau saja sejak awal pernikahan, dia dan Gading selalu melibatkan Tuhan, rumah tangganya bisa jauh lebih baik.

Baca juga: Bicara Pernikahan, Gisel Sebut Terlalu Overthinking

"Sebenarnya ternyata aku tahu bahwa apakah hubunganku yang lalu sebenarnya bisa lebih baik dari yang kemarin, sebenarnya bisa," tutur Gisel, dikutip Kamis (17/9/2020) dari vlog Daniel Mananta Network.

"Kalau taruh Tuhan jadi center," lanjutnya.

Diakuinya dulu kehidupan rumah tangganya seperti tidak memiliki fokus, yang mereka pikirkan dulu hanya untuk membayar cicilan, mengurus Gempi, sibuk dengan hobi dan pertemanan.

Baca juga: Sebut Perceraian Tak Menyenangkan, Gisel Sarankan untuk Tak Bercerai

Ketika ada masalah, semua sibuk dengan pemikiran masing-masing.

Sebagai wanita, ada kalanya Gisel membutuhkan seseorang yang bisa menghargai, memuji, menyayanginya, karena dia membutuhkan kasih sayang.

Namun itu semua sudah terjadi, dan Gisel meyakini apa yang dialaminya saat ini menjadi sebuah pelajaran berharga.

Gisel dan Gading menikah pada tahun 2013 dan resmi bercerai pada 2019.

Dari pernikahannya, Gisel dan Gading dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X