Pengakuan Gisella Anastasia Jadi Tempat Konsultasi Pasca Bercerai

Kompas.com - 17/09/2020, 08:27 WIB
Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia (Gisel) YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi dan artis peran Gisella Anastasia (Gisel)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak memutuskan bercerai dari Gading Marten awal tahun 2019, penyanyi Gisella Anastasia kini sering dijadikan tempat untuk bercerita masalah rumah tangga.

Tak sedikit teman yang dekat ataupun kurang begitu dekat, akhirnya mencari Gisel untuk menimbang-nimbang keputusan berpisah dari pasangan mereka.

Penasaran ceritanya, simak rangkuman pengakuan Gisel dikutip dari vlog Daniel Mananta Network berikut ini.

Didatangi teman

Gisel sering menjadi tempat tujuan berkeluh kesah dan menjadi tempat berdiskusi teman-teman yang sedang memiliki masalah dalam rumah tangga.

Tak sedikit dari teman dekat atau bahkan yang tidak begitu dekat, bertanya pada Gisel tentang seluk beluk perceraian. 

Baca juga: Sebut Perceraian Tak Menyenangkan, Gisel Sarankan untuk Tak Bercerai

"Sejak aku cerai kayaknya teman-teman aku yang tadinya dekat, ada juga yang enggak dekat-dekat amat, kayak datang, kayak mau curhat soal suaminya," kata Gisel.

"Jadi kayak minta konfirmasi, kayak 'lo kan cerai nih, gue kayaknya sudah enggak kuat, gue mau cerai kayak lo gimana sih rasanya?' kayak menimbang-nimbang", sambungnya.

Tak pernah sarankan bercerai

Walaupun Gisel kini resmi bercerai, mantan istri Gading Marten ini tidak pernah sekalipun menyarankan orang lain untuk mengikuti jejaknya.

"Aku langsung bilang, first word yang pertama keluar dari mulutku 'don't', please don't," kata Gisel sambil tertawa.

Bercerai tidak menyenangkan

Mengalami langsung bagaimana rasanya bercerai, Gisel selalu mengatakan kalau perceraian tidak semenyenangkan yang dibayangkan. 

Baca juga: Gisel Merasa Disentil soal Perceraian Saat Berlibur di Jepang dengan Wijin

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X