Shireen Sungkar Sindir Orang yang Sering Bandingkan Dirinya dengan Zaskia

Kompas.com - 16/09/2020, 17:14 WIB
Brand perhiasan Hala Gold berpartner dengan Shireen Sungkar meluncurkan koleksi perhiasan Kisah by Shireen. Hala GoldBrand perhiasan Hala Gold berpartner dengan Shireen Sungkar meluncurkan koleksi perhiasan Kisah by Shireen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar sering dibuat kesal setiap ada orang yang membandingkannya dengan sang kakak, Zaskia Sungkar.

Mereka dibandingkan karena Shireen cepat memiliki anak setelah menikah. Sedangkan Zaskia tak kunjung hamil.

Baca juga: Teuku Wisnu Panik Shireen Tak Juga Hamil di Awal Nikah, Shireen Sungkar: Gimana Kia dan Irwan

Padahal, anak adalah karunia dari Tuhan yang tidak bisa dibanding-bandingkan kecepatannya antara satu orang dengan lainnya.

"Nanya kayak gini kayak 'kok Kia belum sih, kalah sama adiknya'," kata Shireen dikutip dari vlog The Sungkars Family, Rabu (16/9/2020).

Baca juga: Tawa Kecut Shireen Sungkar Saat Teuku Wisnu Mau Punya Anak Lagi

Spontan Zaskia berkomentar, "Itu gue pernah digituin dan di depan muka gue."

Menurut Shireen, dia cukup kesal dengan orang yang melakukan hal seperti itu kepadanya atau Zaskia.

Baca juga: Zaskia Sungkar Jalani Operasi, Anak Pertama Shireen Sungkar Sedih

Baginya, hamil tidaknya seseorang bukanlah sebuah kompetisi.

"Aku kesel ke orangnya, memang kita berantem, emang ini kompetisi. Coba lebih jaga perasaan sesama perempuan, enggak usah ditanya-tanya mulu," Shireen menegaskan.

Baca juga: Sinopsis Honeymoon, Trauma Masa Lalu Shireen Sungkar

Sebagai wanita, tidak seharusnya menjatuhkan dengan mempertanyakan hal-hal yang sudah pasti sensitif, seperti soal kapan menikah atau kapan memiliki anak.

"I mean, take mind your own business," sambung Zaskia.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X