Kompas.com - 16/09/2020, 17:10 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak sulung artis Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry meminta bertemu dengan seseorang bernama Indra Tarigan ketika sudah masuk penjara.

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan seseorang bernama Indra Tarigan atas kasus dugaan pencemaran nama baik pada 22 Maret 2019.

"Sampai masuk penjara, 'Mi, boleh enggak aku ketemu?'," ungkap Nikita Mirzani menirukan permintaan putrinya seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube Beepdo, Rabu (16/9/2020).

Atas permintaan anaknya itu, Nikita Mirzani memastikan akan mempertemukan anaknya dengan Indra Tarigan.

"Sampai kayak begitu, pasti diketemuin," ucap Nikita Mirzani.

Baca juga: Polisi Terbitkan SPDP Terkait Laporan Nikita Mirzani Terhadap Indra Tarigan

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan polisi telah menerbitkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) terkait laporan kliennya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Niki beberapa hari lalu sudah menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan atas laporannya terhadap seseorang, Indra Tarigan," kata Fahmi Bachmid.

Dengan diterbitkkannya SPDP ini, Fahmi mengatakan bukan semata-mata untuk kepentingan Nikita Mirzani sendiri, melainkan anaknya.

"Karena ini sudah mengganggu daripada kehidupan anaknya, karena anaknya sudah bergaul, sekolah, dan segala macam," kata Fahmi.

"Dengan adanya terkait hal-hal sesuatu yang enggak benar, dia pasti akan ditanya. Jadi, riwayat dari sebuah story yang begitu itu sangat merugikan," ucap Fahmi melanjutkan.

Baca juga: Nikita Mirzani Diperiksa sebagai Saksi, Dicecar 22 Pertanyaan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X