Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hampir 3 Tahun Menikah, Cardi B Ajukan Gugatan Cerai kepada Offset

Kompas.com - 16/09/2020, 11:11 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Cardi B mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Offset setelah hampir tiga tahun membangun bahtera rumah tangga.

Cardi B mengajukan gugatan cerai kepada Offset ke Pengadilan Tinggi Fulton County di Atlanta pada Selasa, 15 September 2020.

"Offset dan Cardi lebih mengutamakan Kulture (anak keduanya) melalui masa sulit saat ini," kata sumber yang dekat dengan pasangan tersebut kepada Us Weekly.

Sidang cerai perdana pasangan tersebut akan dihelat pada Rabu, 4 November 2020 mendatang.

Baca juga: Setelah Selena Gomez, BLACKPINK Bakal Kolaborasi dengan Cardi B?

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh Us Weekly, Cardi B menginginkan hak asuk anak jatuh ke tangannya dan Offset harus membiayai tunjangan keduanya ketika resmi bercerai.

Selain itu, gugatan tersebut menyatakan bahwa pernikahan itu tidak dapat diperbaiki lagi dan tidak ada perbuatan untuk memulihkan hubungan.

Offset resmi mempersunting Cardi pada September 2017. Hampir setahun menikah, pelantun lagu "Money" itu mengunggah foto pernikahannya.

Romansa pasangan ini telah mengalami pasang surut selama bertahun-tahun.

Pada Desember 2018, mereka sempat berpisah sementara setelah satu tahun menikah menyusul tuduhan selingkuh kepada Offset.

Bahkan, Offset sempat membuat pernyataan publik lewat aksi panggung keduanya di festival LA Rolling Loud yang sangat mengejutkan dan romantis. Keduanya berdamai di tahun berikutnya.

Baca juga: Fans Beri Petisi untuk Hapus Kylie Jenner dari Video Musik WAP Cardi B dan Megan Thee Stallion

Cardi B sebelumnya mengatakan, bagaimana skandal perselingkuan akan berdampak tidak hanya pada hubungan pasangan itu, melainkan orang lain akan mengetahuinya.

"Ketika saya dan suami saya terlibat masalah, Anda tahu, dia selingkuh dan saya memutuskan untuk tinggal bersamanya dan bekerja sama dengannya," kata Cardi B.

Karena hal itu, Cardi B mengatakan tidak sedikit orang yang marah kepadanya dan banyak wanita yang merasa kecewa atas keputusannya.

Cardi B mengatakan kepada majalah Elle pada September 2020, bahwa ia sangat menyadari hubungannya memiliki banyak drama.

Kendati demikian, Cardi B berpendapat bahwa ada banyak cinta, gairah, kepercayaan, dan persahabatan yang besar di antara mereka.

Baca juga: Rajin Unggah Makanan Indonesia di Instagram, Cardi B Suka Bihun Tahlilan?

Kedua bintang rap itu menyambut putri mereka, Kulture, pada Juli 2018.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com