Sule Bicara soal Jodoh hingga Warisan untuk Anak

Kompas.com - 16/09/2020, 10:46 WIB
Komedian Sule merasa tak kesulitan mengurus empat anaknya sendiri. Sebab, sejak dulu Sule mengaku terus membangun kedekatan dengan keempat anaknya YouTube Keluarga ITIKKKomedian Sule merasa tak kesulitan mengurus empat anaknya sendiri. Sebab, sejak dulu Sule mengaku terus membangun kedekatan dengan keempat anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule disebut-sebut sebagai komedian dengan bayaran paling mahal di Tanah Air.

Oleh karena itu, di beberapa vlog YouTube pesohor dunia hiburan memperlihatkan rumah Sule yang terbilang cukup luas dan besar.

Kendati demikian, sebelum sampai ke titik ini, Sule melewati perjalanan panjang saat merintis karier di Indonesia. Berikut rangkumannya dari kanal YouTube MrsAyudewi.

Diusir dari kontrakan dan pinjam uang ke Bedu

Sule mengaku pernah diusir oleh pemilik rumah ketika tak bisa membayar uang sewa kontrakan.

"Aku sempat diusir sama yang punya rumah, karena enggak punya duit terus enggak bisa bayar kontrakan," ungkap Sule.

Sule mengontrak rumah di Jakarta karena tempat tinggalnya jauh, yakni di Bandung, Jawa Barat.

Setelah diusir, Sule harus mencari kontrakan yang baru dengan bekal nekat lantaran tak memiliki biaya.

Masalahnya selesai karena ada bantuan dari komedian Bedu.

"Untung ada teman, waktu itu si Bedu, ditalangin sama Bedu, 'Du, talangin dulu deh, biar gue bisa masuk (kontrakan)'. Nah masuk ke situ baru besoknya dibayar sama Bedu," ungkap Sule.

Baca juga: Cerita Sule Pinjam Uang dari Bedu untuk Bayar Kontrakan

Pernah mengalami kesulitan tempat tinggal, Sule membangun rumah besar di lahan yang cukup luas.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X