Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Didapuk Perankan Salah Satu Karakter X-Men?

Kompas.com - 15/09/2020, 13:12 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber NME

KOMPAS.com - Penyanyi Lady Gaga dikabarkan didapuk untuk memerankan salah satu karakter X-Men Emma Frost - alias White Queen - dalam film yang akan datang.

Pelantun “Stupid Love” ini telah membuat beberapa langkah sukses di dunia akting sebelumnya, memenangkan Golden Globe untuk American Horror Story: Hotel, serta nominasi Aktris Terbaik Oscar untuk A Star Is Born.

Menurut We Got This Covered, Marvel ingin Lady Gaga tampil sebagai Frost ketika X-Men pindah ke Marvel Cinematic Universe.

Karakter White Queen yang berevolusi dalam komik dari musuh X-Men menjadi anggota inti dan pemimpin grup, dikenal karena kemampuan telepati dan kecerdasannya. 

Baca juga: Serba-serbi VMA 2020, BTS, Taylor Swift, Lady Gaga, BLACKPINK Raih Predikat Menakjubkan

Emma Frost sebelumnya dimainkan oleh January Jones di X-Men: First Class (2011), meskipun penggambaran itu dikritik karena tidak setia pada komik.

Lady Gaga bukan satu-satunya bintang musik yang dikaitkan dengan dunia X-Men, dengan Janelle Monáe baru-baru ini menyatakan minatnya untuk bermain sebagai Storm.

“Saya pasti telah membuangnya ke sana,” kata Monáe seperti dilansir NME, Selasa (15/9/2020).

“Salah satu impian saya adalah bermain Storm. Saya tidak tahu apakah dia datang dengan Black Panther, tetapi akan menjadi mimpi jika dia ada di dalamnya. Saya tidak tahu di mana mereka dengan itu,” tambah Monae. 

Baca juga: Lady Gaga Terharu Terima Penghargaan Tricon Award di MTV VMA 2020

Sementara itu, Lady Gaga baru-baru ini memenangkan sejumlah penghargaan di MTV VMA bulan lalu, termasuk Artist Of The Year dan Tricon Award untuk pertama kalinya.

Saat menerima, Lady Gaga menawarkan pesan pengharapan, dengan mengatakan: “Saya berharap Anda sekarang memikirkan tiga hal yang menentukan siapa Anda dan luangkan waktu sejenak untuk menghargai diri Anda sendiri atas keberanian Anda”. 

Baca juga: Lady Gaga, Jared Leto Hingga Al Pacino Akan Bintangi Film Gucci

“Ini bukan tahun yang mudah bagi banyak orang, tapi yang saya lihat di dunia adalah kemenangan keberanian yang luar biasa. Saya juga berharap orang-orang di rumah yang memiliki impian besar, mereka melihat saya di sini hari ini menerima penghargaan ini dan tahu betapa bersyukurnya saya - saya ingin Anda tahu bahwa Anda juga dapat melakukan ini,” tutur Lady Gaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NME
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com