Sinopsis Film Dokumenter Izzy's Koala World, Tayang Hari ini di Netflix

Kompas.com - 15/09/2020, 10:07 WIB
Film dokumenter Izzys Koala World (2020) akan tayang perdana hari ini, Selasa (15/9/2020) di Netflix. IMDbFilm dokumenter Izzys Koala World (2020) akan tayang perdana hari ini, Selasa (15/9/2020) di Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti kebanyakan anak muda, Izzy Bee yang berusia 11 tahun memiliki ikatan khusus dengan hewan.

Namun, hewan yang dekat dengan Izzi cukup unik, yaitu koala.

Kisah Izzy tersebut akan dituangkan dalam film dokumenter berjudul Izzy's Koala World yang tayang perdana hari ini, Selasa (15/9/2020) di Netflix.

Baca juga: Un(Well), Serial Dokumenter Netflix yang Membongkar Kebenaran Klaim Industri Kesehatan

Izzy's Koala World mengikuti kehidupan Izzy Bee, gadis berusia 11 tahun yang tinggal di Pulau Magnetic di lepas pantai Australia.

Dikenal penuh kasih sayang sebagai Koala Whisperer, Izzy tinggal bersama ibunya yang merupakan dokter hewan, Ali, dan ayahnya, Tim.

Ia juga tinggal bersama anjing mereka, Princess, di rumah keluarga mereka yang juga berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi koala yang diselamatkan.

Baca juga: Sinopsis I Am a Killer: Released, Kisah Nyata Pengakuan Pembunuh Berdarah Dingin

Saat koala di Pulau Magnetic membutuhkan bantuan, Izzy dan keluarganya menyambut mereka di rumah dan merawat mereka hingga siap kembali ke alam liar.

Princess Leia merupakan koala favorit Izzy, ia diselamatkan saat masih bayi dan melihat Izzy sebagai induknya.

Izzy's Koala World akan mengisahkan Izzy saat ia menjalin persahabatan yang luar biasa dengan koala dan hewan lain di Pulau Magnetic.

Baca juga: Sinopsis My Octopus Teacher, Dokumenter tentang Persahabatan Manusia dan Gurita

Penasaran dengan kisah Izzy bersama para koalanya?

Saksikan kisahnya dalam film dokumenter Izzy's Koala World yang tayang mulai hari ini, Selasa (15/09/2020) di Netflix.

Izzy's Koala World diproduksi untuk Netflix oleh Group Nine Studio dan The Dodo yang bekerja sama dengan Nomadica Films.

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X