Ketika Judika Memuji Karakter Vokal Ariel NOAH

Kompas.com - 15/09/2020, 06:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Judika memuji karakter vokal Ariel NOAH.

Dalam YouTube Judika Entertainment, Judika menilai Ariel memiliki karakter vokal yang kuat. Saking kuatnya, lagu apapun yang dinyanyikan oleh Ariel sudah seperti lagunya sendiri.

“Ariel itu vokalis yang secara karakter gue akui semua penyanyi, kuat banget karakter vokalnya. Jadi apa aja yang lu bawain, sudah punya lu (lagunya)” kata Judika dalam YouTube Judika Entertaiment, dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Baca juga: Diminta Judika Nyanyikan “Jikalau Kau Cinta”, Ariel NOAH: Tinggi Banget

Ariel justru menanggapi bahwa apapun lagu yang dibawakan, ia hanya ingin membuatnya terdengar enak. Yang terpenting dalam bernyanyi, bisa membuat sang penyanyi nyaman.

“Intinya penyanyi itu membuat lagu terdengar enak, bukan sebuah lagu terdengar tinggi. Jadi kayak gue sama Judika, gue engak minder,” ucap Ariel.

“Gue bisa bawain lagunya tetap enak, nyampe, gue mengenakan lagu dalam range yang gue nyaman,” tambah Ariel.

Baca juga: Ariel Bocorkan Arti Nama NOAH, Apa Itu?

Sebelumnya, Judika meminta NOAH membawakan lagunya yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”. Ariel mengaku sangat tidak mudah untuk menyanyikan lagu tersebut lantaran bernada tinggi.

Akan tetapi Ariel mencobanya dengan dibantu oleh Judika.

Walhasil dalam video itu, NOAH dan Judika tampak berkolaborasi dengan menyanyikan lagu “Jikalau Kau Cinta” secara akustik.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X