Kasus Wanprestasi, Jefri Nichol dan Falcon Pictures Akan Beberkan Bukti-bukti

Kompas.com - 14/09/2020, 23:18 WIB
Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSJefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Sidang kasus wanprestasi yang menjerat artis peran Jefri Nichol kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Sidang hari ini beragendakan duplik atau tanggapan dari tergugat satu dan dua yakni Jefri Nichol dan ibunya, Nita.

Kuasa hukum Jerri Nichol, Aris Marasabessy menyebut sidang berjalan lancar. Hanya saja, sidang tak dihadiri oleh Jefri Nichol.

Baca juga: Ketika Foto Telanjang Dada Jefri Nichol Bikin Heboh Warganet

“Iya alhamdulilah jadi hari ini sidang Jefri Nichol juga sudah dilaksanakan, agendanya adalah duplik, duplik dari tergugat satu dengan tergugat dua, yaitu Jefri Nichol sama ibu Nita,,”

kata Aris di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin.

Baca juga: Sinopsis Film Dear Nathan: Hello Salma, Ujian Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, Segera di Netflix

“Dari kuasa hukum sebenarnya mau Jefri hadir atau tidak hadir, kami tidak ada masalah, karena kita sudah diberikan kuasa untuk bertindak atas nama Jefri sendiri,” sambung Aris.

Meski demikian, Aris mengusahakan pada sidang selanjutnya Jefri Nichol dapat hadir. Akan tetapi, pihak kuasa hukum juga belum dapat memastikan, tergantung dengan situasi PSBB.

“Kemungkinan pada bulan depan lihat kondisi, kemungkinan Jefri akan hadir untuk mengapresiasi majelis hakim dan menghormati majelis hakim menghormati persidangan. Tapi melihat kondisi yang ada nanti, apakah PSSB masih diperpanjang nanti kita lihat,” ucap Aris.

Baca juga: 3 Fakta Kasus Dugaan Wanprestasi Falcon Pictures kepada Jefri Nichol, Mediasi Gagal tetapi Masih Ada Peluang Damai

Sidang selanjutnya akan digelar pada 12 Oktober mendatang, dan pihak Jefri akan melampirkan bukti.

“Untuk ke depan nanti bukti dari PT Falcon sudah menyampaikan, dan bukti-bukti oleh Falcon sendiri itu, jujur sudah terprediksi sama kami. Bukti-buktinya cuma itu yang disampaikan. Nah nanti yang kita lihat bukti-bukti yang kami akan sampaikan satu bulan lagi, tanggal 12 baru akan hadir,” tutur Aris lagi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X