Empat Agensi Besar Korea Selatan Umumkan Rencana Akhir Tahun 2020

Kompas.com - 14/09/2020, 18:53 WIB
Empat agensi hiburan besar Korea Selatan (searah jarum jam) SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan Big Hit Entertainment. AllkpopEmpat agensi hiburan besar Korea Selatan (searah jarum jam) SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan Big Hit Entertainment.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Perusahaan agensi hiburan Korea Selatan mengungkapkan rencana dan aktivitas dari artis mereka di sisa akhir bulan 2020.

Seperti dilansir Allkpop, Senin (14/9/2020), rencana terungkap dari tabel ringkasan yang dirilis eBest Investment Securities pada 13 September 2020.

Rencana empat agensi besar Korea Selatan, mulai dari SM, JYP, YG dan Big Hit Entertainment akan dirilis di kuartal ke-4 tahun 2020.

Rencananya, 4 agensi besar tersebut akan melakukan beberapa comeback artis-artis naungannya.

Pada bulan Oktober, SM Entertainment akan memperkenalkan girl group baru yang telah dinantikan setelah 6 tahun sejak Red Velvet debut.

Kemudian ada NCT yang akan merilis album Jepang pada bulan November.

Di bulan yang sama, Kai EXO dan Onew SHINee juga akan merilis album solo mereka.

Untuk JYP Entertainment, girl group TWICE akan melakukan comeback pada bulan September.

Kemudian, GOT7 juga terlihat menetapkan tanggal comeback pada Oktober.

Sementara itu YG Entertainment berencana merilis "THE ALBUM", album studio pertama BLACKPINK, pada 2 Oktober mendatang.

Halaman:

Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X