Selain Nama NOAH, Ada 3 Nama Kandidat Pengganti Peterpan

Kompas.com - 14/09/2020, 16:30 WIB
NOAH saat dijumpai di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung NOAH saat dijumpai di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum mengumumkan nama NOAH sebagai pengganti Peterpan, rupanya Ariel cs memiliki banyak pilihan nama lain.

Dari sekian banyak nama, terpilihlah empat nama yang menjadi kandidat utama.

Hal itu disampaikan oleh pemilik nama asli Nazril Irham lewat kanal YouTube Merry Riana.

Baca juga: Ariel Bocorkan Arti Nama NOAH, Apa Itu?

“Banyak banget, karena tiap orang dibebasin gitu, ya sudah (waktu itu ada) 10 nama, abis itu kumpulin terakhir empat. Ada Masterplan, Raokin, Tanaris, abis itu NOAH,“ ucap Ariel dalam YouTube Merry Riana dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Ada banyak pertimbangan sampai akhirnya mereka memilih NOAH untuk menjadi pengganti Peterpan.

 

“Akhirnya kita cari artinya, Masterplan, wah berat banget ya, kayak rencana besar. Kalau Tanaris, seru tapi sebuah nama tanpa ada artinya,” sambung Ariel.

Baca juga: NOAH Lelang Vinyl Special Gold Edition demi Bantu Kru Band

Dengan segala pertimbangan, terpilihlah nama NOAH.

“Akhirnya NOAH simpel terus kita cari artinya, salah satu artinya menentramkan, memberi kenyamanan. Jadi pas, itu nyambung,” ujar Ariel menambahkan.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X