Sinopsis Film The Expendables 2, Aksi Tim Sylvester Stallone Jalankan Misi dari Hadangan Van Damme

Kompas.com - 13/09/2020, 21:08 WIB
The Expendables 2 kembali menghadirkan sederet bintang film laga, seperti Sylvester Stallone, Jet Li, Terry Crews, dan Jason Statham. LionsgateThe Expendables 2 kembali menghadirkan sederet bintang film laga, seperti Sylvester Stallone, Jet Li, Terry Crews, dan Jason Statham.

JAKARTA, KOMPAS.com- Film The Expendables 2 merupakan sajian yang menarik untuk disaksikan menemani akhir pekan pemirsanya di hari Minggu (13/9/2020).

The Exapendables 2 merupakan film dengan genre action yang disutradarai Simon West.

Sementara untuk skenario dituis oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone.

Film yang dirilis pada 2012 ini juga bertabur bintang yakni Sylvester Stallone, Jet Li, Jadon Statham, Dolph Lundgren, Chick Noris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Brunce Willis, Nan Yu, Jean Claude Van Damme dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Skiptrace, Ketika Jackie Chan Bekerja Sama dengan Penjudi Amerika

The Expendables 2 masih menceritakan soal misi-misi berbahaya yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) dengan timnya yang memiliki keahlian khusus masing-masing anggotanya.

Dari Christmas (Jasin Statham) yang punya ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) akhil bela diri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) ahli senjata, Hale Caesar (Terry Crews) ahli bom dan beberapa keahlian lain dari anggotanya.


Suatu ketika, tim Barney Ross mendapat misi dari Mr. Church (Brunce Willis) guna mengambil sebuah barang dari sebuah pesawat yang jatuh.

Baca juga: Sinopsis Litte Voice, Kisah Brittany OGrady Kejar Mimpi Jadi Musikus

Tim Barney juga dibantu oleh teknisi bernama Maggie Chan (Nan Yu) yang dikirim oleh Mr. Church.

Kemudian mereka pun berangkat ke tempat jatuhnya pedawat tersebut.

Sayangnya misi mereka mendapat hadangan dari kelompok Jean Vilain (Jean Claude Van Damme), yang mana kelompok penjahat professional.

Lantas bagaimana tim Barney Ross bisa mendapatkan barang tersebut dari serangan kelompok Jean Vilain, akankah mereka selamat?

Saksikan malam nanti di Trans TV pukul 21.00 WIB.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X