Kompas.com - 13/09/2020, 17:48 WIB
Member girl band SNSD atau Girls Generation Seohyun menghadiri acara The 16th Annual Unforgettable Gala yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 9 Desember 2017. Christopher Polk/Getty Images/AFPMember girl band SNSD atau Girls Generation Seohyun menghadiri acara The 16th Annual Unforgettable Gala yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 9 Desember 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com- Maknae (sebutan untuk anggota termuda) Girls' Generation, Seohyun yang selama ini terkenal anggun, ternyata memiliki momen memalukan yang tidak akan pernah ia lupakan.

Seohyun mengungkapnya ketika menjadi bintang tamu program Ask Us Anything di JTBC.

Idol yang juga menjadi bintang drama ini menjadi bintang tamu bersama lawan mainnya, Go Kyung Pyo dalam drama terbaru berjudul Private Lives.

Baca juga: Seohyun SNSD Jadi Koki untuk Time

Dalam salah satu segmen, Seohyun melempar pertanyaan "pengalaman paling berkesan saat mengemudi."

Heechul Super Junior kemudian menebak dengan iseng soal momen itu adalah menggunakan payung sambil berkendara di mobil dengan atap terbuka saat hujan.

Walaupun iseng, ternyata kejadian itu yang juga dimaksud Seohyun.

Seohyun lantas bercerita kalau saat itu cuaca cerah, sehingga dia dan temannya memutuskan membuka atap mobil.

Baca juga: Taeyeon, Yoona, Sunny, Yuri, dan Hyoyeon SNSD Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

"Tapi kemudian tiba-tiba saja turun hujan. Awalnya hanya gerimis, jadi saya berpikir 'Oh saya harus menutupnya,'" kata Seohyun.

Namun atap mobil hanya bisa ditutup dalam kondisi mobil berjalan rendah, sehingga saat itu dia tidak bisa langsung menutupnya.

"Kemudian, tiba-tiba hujan deras. Jadi teman saya memegang payung (untuk kepala saya) sementara saya mengemudi," ujarnya lagi.

Baca juga: SNSD Anniversary Ke-13, Semua Member Kumpul Rayakan Bersama

Personel SNSD, Seohyunsoompi.com Personel SNSD, Seohyun

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X