Sandra Dianne Disebut Meneteskan Air Mata Sebelum Meninggal

Kompas.com - 13/09/2020, 15:02 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Sandra Diane Instagram @sandradianneofficialPenyanyi asal Malaysia, Sandra Diane

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Zizi Kirana menceritakan tentang Sandra Dianne yang meneteskan air mata sebelum akhirnya meninggal dunia.

Zizi yang berteman dengan Sandra Dianne sejak dua tahun belakangan setelah bekerja sama untuk lagu "Terkemuka" itu beberapa kali mengunjungi Sandra.

"Ibu Sandra menceritakan bahwa putrinya telah menitikkan air mata sebelum dia dinyatakan meninggal," kata Zizi saat memberi penghormatan terakhir terhadap jenazah Sandra di Putrajaya Hospital.

Baca juga: 6 Hari di ICU Usai Kecelakaan, Penyanyi Sandra Dianne Meninggal Dunia

Zizi bercerita, sehari sebelum kecelakaan terjadi, Sandra sempat masuk ke sesi live IG-nya. Di sana Zizi mengucapkan selamat dan berjanji akan datang memberinya dukungan di panggung Big Stage.

"Tapi itu tidak terjadi dan akhirnya saya menemuinya di rumah sakit," kata Zizi.

Setiap hari memantau kondisi Sandra, Zizi sudah memiliki perasaan tidak enak sehari sebelum Sandra meninggal dunia.

Baca juga: Profil Sandra Dianne, Penyanyi Malaysia yang Meninggal Usai Alami Kecelakaan Mobil

Ketika mendengar kondisi Sandra memburuk dari manajernya, Zizi langsung menuju rumah sakit.

"Saya berulang kali bertanya pada Bob (manajer) tentang kondisi Sandra," kata Zizi lagi.

"Kemudian pukul 11.00 malam, Bob mengirim pesan bahwa Sandra dalam kondisi kritis dan jam 01.00 dia meninggal dunia," imbuhnya.

Hari pertama Sandra dirawat, Zizi juga setia menemani sahabatnya itu berharap keajaiban akan membangunkan sahabatnya.

"Apa yang membuat saya lebih sedih adalah hari ulang tahunnya minggu depan, 16 September. Saya berencana membelikannya kue dan sangat berharap dia sadar saat itu," ujar Zizi.

Sandra merupakan kontestan Big Stage 2020. Ia terlibat dalam kecelakaan mobil pada Sabtu lalu (5/9/2020) dan dilarikan ke rumah sakit karena cedera kepala.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X