[POPULER HYPE] Nella Kharisma dan Dory Harsa Sudah Menikah | Idol Korea yang Terseret Skandal Kekerasan Seksual

Kompas.com - 11/09/2020, 06:53 WIB
Kolase foto Nella Kharisma dan Dory Harsa, Vicky Prasetyo, Lesty Kejora, dan Woojin KOMPAS.com/Revi C Rantung, YouTube 3D Entertainment, YouTube Shopee Indonesia, SoompiKolase foto Nella Kharisma dan Dory Harsa, Vicky Prasetyo, Lesty Kejora, dan Woojin

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi Idol Korea tidak mudah, sedikit kesalahan maka akan berbuntut hujatan bahkan ditinggalkan penggemar.

Selain itu, penggemar garis keras bakal mengorek kisah hidup di masa lalu. Apabila ditemukan kesalahan maka tak jarang disebarluaskan melalui forum atau media sosial.

Enam idol ini contohnya, mereka tersandung kasus pelecehan atau kekerasan seksual. Tetapi, ada yang terbukti tetapi ada juga yang tidak.

Artikel mengenai enam idol yang pernah tersandung kasus kekerasan seksual ini menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Hype sepanjang Kamis (10/9/2020).

Selanjutnya, publik nampaknya penasaran dengan pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Mulai dari mengumumkan bakal menikah, publik sudah mencium aroma settingan dalam hubungan keduanya.

Tetapi, Vicky dan Angel membuktikan pernikahan itu terjadi. Namun sayang, setelah delapan bulan bersama, pasangan ini memutuskan berpisah.

Kini, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menyedot perhatian publik setelah Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel dan berbuntut pada penetapan tersangka dirinya.

Publik pun penasaran pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Terutama, ketika ibu ketua RT memberikan kesaksian mengejutkan dalam sidang.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X