Kompas.com - 10/09/2020, 20:32 WIB
Konferensi pers virtual Wave of Cinema, Kamis (10/9/2020). Wave of CinemaKonferensi pers virtual Wave of Cinema, Kamis (10/9/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bioskop Online berkolaborasi dengan Visinema Music akan mengadakan konser online bertajuk Wave of Cinema.

Wave of Cinema menggabungkan sensasi pertunjukan musik dan film dalam format storytelling semi live.

Sekitar 30 musisi akan tampil, di antaranya Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Andien, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Gamaliel, Efek Rumah Kaca, Hindia, Ananda Badudu, hingga Nadin Amizah.

Baca juga: Perdana, Padi Reborn Bakal Jadi Pembawa Acara Talkshow

Para musisi ini akan menyanyikan soundtrack dari lima film karya Visinema Pictures.

Film-film tersebut ialah Filosofi Kopi pada 18 September, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada 25 September, Generasi 90an: Melankolia pada 2 Oktober, dan Surat dari Timur (gabungan Surat dari Praha dan Cahaya dari Timur) pada 9 Oktober.

“Ada banyak banget musisi yang terlibat dan konsep yang diangkat sangat kreatif di tengah pandemi, visual yang digarap dijamin berbeda dan berkelas," kata Fadly dan Rindra dari PADI Reborn, dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Impian Ardhito Pramono di Bidang Film, Apa Itu?

Produser konser Wave of Cinema mengatakan selama ini pecinta konser pasti rindu dengan acara yang terasa dekat dan dilihat secara langsung.

Saron dan timnya merasa kedekatan yang dirindukan harus dibalut oleh sesuatu, tidak semata-mata memindahkan panggung live.

"Ternyata, balutan itu adalah sebuah cerita, di mana kita akan merasa dekat karena emosi yang dibangun dari sebuah cerita. Untuk itu Wave of Cinema adalah sebuah konser yang bercerita”, ujar Saron Sakina.

Penjualan tiket sudah dijual sejak awal September 2020. Tiket dapat dibeli di Bioskop Online, Loket, GoTix, BookMyShow, Blibli, JD.ID, Tokopedia, Shopee, Traveloka, dan Tiketapasaja.com.

Harga tiket dibandrol mulai Rp 99.000 untuk empat konser selama program early bird berlangsung atau harga normal Rp 125.000.

Bioskop Online dan Visinema Music pun menawarkan tiket harian per konser dengan harga Rp 50.000.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X