[POPULER HYPE] Yopie Latul Meninggal karena Covid-19 | Istri RT Beri Kesaksian Mengejutkan di Sidang Vicky Prasetyo

Kompas.com - 10/09/2020, 06:41 WIB
Kolase foto Yopie Latul, Epy Kusnandar, Vicky Prasetyo, dan Kenta Yamaguchi KOMPAS.com/Revi C Rantung, YouTube TRANS7 Official, YouTube Epy Kusnandar, Instagram @yopie.latulKolase foto Yopie Latul, Epy Kusnandar, Vicky Prasetyo, dan Kenta Yamaguchi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Pelantun lagu Poco-poco, Yopie Latul meninggal dunia, Rabu (9/9/2020).

Penyanyi lawas ini mengembuskan napas terakhir setelah dinyatakan positif Covid-19.

Oleh karenanya, jenazah Yopie Latul akan dimakamkan sesuai protokol Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada hari ini, Kamis (10/9/2020).

Kabar meninggalnya Yopie Latul menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Hype sepanjang Rabu (9/9/2020).

Berita populer lainnya datang dari sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo.

Ibu RT yang menyaksikan Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga memberikan kesaksian yang mengejutkan.

Nani Puspita mengaku tak ditanya banyak saat pembuatan BAP. Selain itu, Angel Lelga mengutus seseorang agar dirinya menandatangani berkas yang mirip BAP.

Selanjutnya, pembaca tampaknya penasaran dengan kabar terkini dari Pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun, yakni Epy Kusnanadar.

Apalagi, Epy Kusnandar mengatakan kondisi kesehatannya kurang baik semenjak terkena stroke ringan.

Terakhir, ada kabar dari komedian asal Jepang, Kenta Yamaguchi yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 22 kilogram (kg).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X