Di Persidangan, Istri Ketua RT Ceritakan Suasana Penggerebekan Rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo

Kompas.com - 09/09/2020, 21:45 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nani Puspita, selaku istri ketua RT menceritakan kronologi peristiwa penggerebekan Angel Lelga.

Diketahui, Nani Puspita merupakan istri ketua RT setempat yang menemani Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada tahun 2018 lalu.

Kepada majelis hakim, Nani Puspita mengaku menemani penggerebekan lantaran mengetahui Vicky Prasetyo merupakan suami sah Angel Lelga saat itu.

Nani menjelaskan posisi Angel Lelga saat pengerebekan itu terjadi.

"(Angel Lelga) di kamar, (pintunya) ditutup dan dikunci. (Saya) tahu dikunci karena dibuka-buka enggak bisa," kata Nani Puspita saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Rabu (9/9/2020). 

Baca juga: Ibu RT yang Temani Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga Beri Pengakuan Mengejutkan di Persidangan

Sementara itu, Nani Puspita mengatakan, Vicky Prasetyo beberapa kali mengeluarkan pernyataan di depannya bahwa Angel Lelga sedang berzina dengan seorang pria.

Nani Puspita berujar, Vicky Prasetyo menangis melihat Angel Lelga sedang berduaan dengan seorang lelaki.

"Nangis, dia (Vicky Prasetyo) lihat istrinya yang menurut dia selingkuhannya," kata Nani Puspita.

Lebih lanjut, Nani Puspita mengaku saat kejadian ia tidak mengetahui apakah itu syuting atau tidak. Hanya saja, ia melihat ada beberapa kamera dan lampu sorot.

"Natural aja, enggak di-setting. Saya lihat saya longok. Angel lagi berdiri, kerudungnya dirapihkan kayak pakai gamis gitu. Lakinya di pojokan," ucap Nani Puspita. 

Baca juga: Angel Lelga Jadi Saksi di Sidang Vicky Prasetyo, Ungkap Pernah Diancam

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X