Atta Halilintar Akui Tak Punya Banyak Teman

Kompas.com - 09/09/2020, 21:12 WIB
Atta Halilintar berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkAtta Halilintar berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar mengaku justru tak memiliki banyak teman di posisinya saat ini. 

Atta bercerita, tak sedikit temannya yang sering berbicara buruk tentang dirinya.

"Mungkin itulah kenapa saat ini gue jarang punya teman, enggak kayak dulu," kata Atta seperti dikutip Kompas.com, dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (9/9/2020).

"Karena banyak teman gue sendiri di luar ngomongin yang buruk. Atau dia nyari info di gue terus ngomong buruk tentang gue, banyak," sambungnya. 

Baca juga: Ketika Atta Halilintar Tanggapi Para Haters

Menurut kekasih Aurel Hermansyah itu, bukan hal yang mudah menemukan sahabat di saat dirinya sudah berada di puncak kesuksesan seperti sekarang.

Meski demikian, Atta memilih untuk tidak merasa dendam dengan orang-orang yang hanya memanfaatkan dirinya.

"Ketika teman berlomba-lomba dekat sama gue ngambil untungnya aja, habis itu ngomong di belakang, nah banyak juga yang kayak gitu. Jadi sekarang real friend itu susah bro," ucap Atta. 

Baca juga: Curhat Atta Halilintar Dihakimi Banyak Orang tentang Gaya Hidupnya

"Jadi sekarang yang aku lakukan misalnya aku buat sesuatu yang berguna bagi banyak orang, ya, biar Tuhan saja yang menilai, aku enggak usah jahat sama mereka ," tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X