Pernah Bergabung di Cool Colors, Ari Wibowo: Nyoba-nyoba Aja

Kompas.com - 09/09/2020, 15:07 WIB
Ari Wibowo saat jadi bintang tamu di acara Okay Boss Trans7 YouTube TRANS7 OFFICIALAri Wibowo saat jadi bintang tamu di acara Okay Boss Trans7

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak banyak yang tahu aktor Ari Wibowo pernah tergabung dalam grup vokal Cool Colors bersama Ari Sihasale, Surya Saputra, dan Johandy Yahya.

Cool Colors saat itu sempat tenar dan mengeluarkan album.

Ari Wibowo mengaku keinginannya menjajal dunia tarik suara lantaran ingin mencari tahu bakatnya dan sekedar mencoba-coba.

Walhasil kesenangan didapat Ari Wibowo dalam grup vokal tersebut, namun ia lebih berat untuk berakting.

“Pengin nyoba-nyoba saja, pengin tahu bisa enggak sih. Namanya kita kan tidak akan pernah tahu bakat kalau kita enggak cobain dulu,” kata Ari Wibowo dalam acara Okay Boss di kanal YouTube Trans7 Official, dikutip Kompas.com, Rabu (9/9/2020).

Baca juga: Ari Wibowo Ungkap Sempat Tak Tertarik Jadi Artis, Kenapa?

“Ya sudah coba dulu. Ternyata memang enak banget, senang banget tapi kayaknya lebih tetap akting. Tapi seru banget sih pengalaman sama Cool Colors,” ujar Ari Wibowo melanjutkan.

Ketika disinggung soal komunikasi dengan para personel Cool Colors, Ari Wibowo menyebutnya masih baik.

Hanya saja, karena kesibukan dari para personel, mereka sudah jarang bertemu.

“Masing-masing sudah pada sibuk semua ya, si Ale jadi produser, Surya juga main sinetron dan film,” ungkap Ari Wibowo.

Baca juga: Ari Wibowo Bongkar Nama Asli, Ternyata...

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X