Sinopsis Guns Akimbo, Siaran Langsung Pertarungan Hidup dan Mati

Kompas.com - 09/09/2020, 11:56 WIB
Daniel Radcliffe dalam film komedi aksi Guns Akimbo (2019). Jen Raoult-ClairObscurDaniel Radcliffe dalam film komedi aksi Guns Akimbo (2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Guns Akiimbo yang dibintangi Daniel Radcliffe dan Samara Weaving bisa Anda saksikan di Catchplay+.

Dalam film bergenre komedi aksi itu, Miles Lee Haris (Daniel Radcliffe) adalah seorang programmer yang memiliki hobi cukup unik. Hal ini bermula saat Miles melihat banyaknya orang yang melakukan perundungan di internet.

Sejak saat itu, Miles kerap mengunjungi berbagai situs untuk mengejek orang-orang jahil tersebut.

Forum dalam situs Skizm menjadi target Miles yang terbaru. Alasannya? Miles ingin mempermalukan orang-orang yang menjadi penggemar berat situs tersebut.

Baca juga: Catchplay, Pesaing Netflix Resmi Masuk Indonesia

Skizm mulai populer setelah video perkelahian yang mereka unggah mendadak viral. Ternyata, Skizm sengaja mempertemukan kriminal dan psikopat agar keduanya bertarung.

Merasa hal ini berada di luar batas kewajaran, Miles masuk ke dalam forum dan menghina orang-orang yang menyukai video sadis tersebut.

Sialnya, aksi Miles langsung diketahui oleh Riktor (Ned Dennehy) kriminal gila yang bertanggungjawab atas Skizm.

Baca juga: Sinopsis Horns, Saat Tanduk Aneh Tumbuh di Kepala Daniel Radcliffe

Bersama tiga anak buahnya, Riktor mendatangi Miles di apartemennya. Ia pun lantas memukuli Miles dan memberinya obat bius.

Saat efek obat biusnya menghilang, Miles panik melihat dua pistol yang dipaku pada kedua tangannya.

Ternyata, Riktor menjebak Miles agar ia menjadi bagian dari permainan Skizm. Kini, Miles harus mengalahkan pembunuh paling keji bernama Nix (Samara Weaving).

Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X