Dapat Kejutan 7 Tahun Pernikahan, Arumi Bachsin: Speechless

Kompas.com - 08/09/2020, 19:14 WIB
Ketua Forikan Jawa Timur, Arumi Bachsin KOMPAS.COM/A. FAIZALKetua Forikan Jawa Timur, Arumi Bachsin
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Arumi Bachsin mendapat kejutan dari sang suami, Emil Dardak, dalam rangka merayakan 7 tahun pernikahan.

Awalnya, Arumi tidak mengetahui suaminya membuat kejutan di tempat yang sama ketika ia mengadakan meeting.

"Speechless (tak bisa berkata-kata) tahu, tapi pada intinya aku juga sama, mau mengamini dan juga berdoa," ujar Arumi Bachsin, dikutip dari kanal YouTube Arumi Bachsin, Selasa (8/9/2020).

Arumi menuturkan banyak orang meragukannya saat memutuskan menikah di usia yang baru 19 tahun. 

Baca juga: Arumi Bachsin Berharap Punya Kisah Cinta seperti SBY dan Ani Yudhoyono

"Mohon doakan kami juga, karena jujur aku menikah di usia 19 tahun pada saat itu. Banyak sekali yang meragukan, ini 19 tahun nih antara hamil duluan atau terlalu bucin aja gitu kan," tutur Arumi sembari tertawa.

Arumi bahkan tak menyangka pernikahannya langgeng karena saat menikah ia mengaku emosinya masih tidak teratur.

"Dan emosinya kan masih enggak teratur dan sebagainya gitu, enggak ada yang expect kami bisa langgenglah gitu," ujarnya.

Banyak yang berkata pada lima tahun pertama pernikahan akan terasa berat, begitu juga yang dirasakan Arumi dan Emil. 

Baca juga: Kisah Arumi Bachsin Diwisuda, Sempat Pindah Kampus dan Punya 2 Anak

Meskipun demikian, Arumi bersyukur bisa melewati itu, ia berharap keluarga kecilnya kuat menghadapi cobaan di tahun-tahun berikutnya.

"Ada yang bilang juga bahwa 5 tahun pertama pernikahan akan sangat berat, kami sudah passed that phase dan mungkin ke depannya kami yakin masih banyak cobaan," kata Arumi Bachsin.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X