Kompas.com - 08/09/2020, 16:49 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad berbincang dengan Ari Lasso di Ari Lasso TV. YouTube Ari Lasso TVPembawa acara Raffi Ahmad berbincang dengan Ari Lasso di Ari Lasso TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain dikenal sebagai presenter kondang dan artis peran Raffi Ahmad juga pernah menajajal dunia tarik suara.

Namun, Raffi mengakui tidak memiliki kemampuan yang tinggi dalam bernyanyi. Dia menyebut dirinya penyanyi playback terbaik.

Seperti dikutip Kompas.com dari vlog Ari Lasso TV, Selasa (8/9/2020), awalnya Raffi mengaku tidak akan bernyanyi secara live di konser 25 tahun perayaan karier dan pernikahan pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Baca juga: Reaksi Raffi Ahmad Ketika Lala Pengasuh Rafathar Curhat Ingin Kuliah

"Iya gue nyanyi tapi kan enggak Live. Gue pura-pura aja... hahaha gue playback, gue kan artis playback terbaik," kata Raffi kepada Ari Lasso.

"Udah gitu suaranya juga udah diedit. Tapi jujur suara itu suara lu kan?" tanya Ari.

Bahkan suami aktris Nagita Slavina itu mengaku pernah rekaman lagu setiap kata dalam liriknya.

Baca juga: Raffi Ahmad Wujudkan Impian Lala Pengasuh Rafathar yang Ingin Kuliah

 

"Suara gue tapi udah diedit parah. Kalau orang kan direkam nyanyi gitu, ya kalau gue tuh satu kata, satu kata," ucap Raffi.

"Misalnya "Duhai", oke "cintaku", oke "sayangku" cut, "Lepaskanlah" cut," lanjut Raffi.

Mendengar hal itu Ari Lasso merasa heran.

Baca juga: Lika-liku Perjalanan Karier Raffi Ahmad dari Model hingga Host

"Jadi enggak pernah yang langsung satu lagu?" tanya Ari.

"Pernah tapi buat nebelin aja, jadi pernah Teh Melly 'ya udah lu nyanyi dulu' terus aku nyanyi sampai selesai, ya udah ya kata Teh Melly 'sekarang per kata' haha yah," tutur Raffi bercerita.

Meski demikian, Raffi justru merasa bangga dengan hal itu.

"Karena menurut gue ini prestasi untuk Teh Melly untuk mengedit suara suara gue ha ha," ucap Raffi Ahmad.

Baca juga: Soal Jaga Image, Raffi Ahmad: Lu Ingin Seperti Malaikat Seumur Hidup? Tidak Bisa!


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X