David Beckham dan Victoria Dikabarkan Terjangkit Covid-19

Kompas.com - 08/09/2020, 16:19 WIB
Pasangan David Beckham dan Victoria tiba di Katedral Sevilla untuk menghadiri pernikahan pesepak bola Sergio Ramos, pada 15 Juni 2019. AFP/CRISTINA QUICLERPasangan David Beckham dan Victoria tiba di Katedral Sevilla untuk menghadiri pernikahan pesepak bola Sergio Ramos, pada 15 Juni 2019.

KOMPAS.com - Beredar kabar David Beckham dan istrinya, Victoria terjangkit Covid-19 pada awal 2020 ini setelah berpesta di Los Angeles.

Menurut tabloid The Sun, pasangan Beckham, kerabat, teman, dan pegawai mereka tertular virus corona. David dan Victoria Beckham memutuskan merahasiakannya.

Pada Maret 2020, pasangan itu dikabarkan sakit ketika terbang ke AS untuk menghadiri acara klub sepak bolanya, Inter Miami.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-21, Ini Pesan Manis David Beckham dan Victoria

Dilansir The Telegraph, sebuah sumber mengatakan bahwa mereka menghadiri serangkaian pesta di LA yang menyebabkan mereka tertular.

Mereka kemudian terbang kembali ke Inggris, meninggalkan keluarga karena khawatir telah menjadi penyebar virus corona.

Pada 6 Maret 2020, pasangan tersebut merayakan ulang tahun putranya yang ke-21 di rumahnya di Cotswolds, Inggris. Acara itu dihadiri sejumlah pesohor, termasuk Emma Bunton, rekan Victoria di Spice Girls.

Baca juga: Dwayne Johnson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu

Dari acara itu, mereka sempat terbang lagi ke Miami, lalu kembali Inggris.

Menurut seorang teman dekat mereka, David Beckham merasa tidak enak badan sepulang dari Miami.

"Victoria merasakan sakit tenggorokan dan suhu badannya tinggi," kata teman tersebut.

Baca juga: Positif Covid-19, Piet Pagau Sebut Dirinya Termasuk OTG

Mereka pun menjalani tes dan hasilnya menunjukkan David dan Victoria Beckham positif Covid-19.

Halaman:

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X