Film Superhero Silk Segera Diproduksi, Suzy dan Park So Dam Jadi Kandidat Kuat

Kompas.com - 08/09/2020, 15:39 WIB
Cindy Moon atau Silk, salah satu superhero dari Marvel Marvel.comCindy Moon atau Silk, salah satu superhero dari Marvel

KOMPAS.com - Dua nama aktris Korea Selatan muncul di antara artis keturunan Asia lainnya untuk memerankan karakter Marvel bernama Cindy Moon dari Silk versi live-action.

Sony diketahui sudah berencana membuat film berdasar pada karakter Marvel wanita terkemuka sejak cukup lama, dengan Silk sebagai kandidat yang sering untuk film solo di Sony Pictures Universe dari karakter Marvel.

Terlepas dari penampilannya di Spider-Man selanjutnya yaitu Spider-Man: Into the Spider-Verse, live-action Silk versi televisi sedang dalam pengerjaan.

Baca juga: Ucapan Duka Para Avengers dan Marvel Studios untuk Chadwick Boseman

Di dalam komik, Cindy Moon adalah siswa Korea Amerika yang digigit oleh laba-laba dengan radioaktif yang juga memberikan Spider-Man kekuatan.

Sayangnya, Cindy Moon disembunyikan oleh Ezekiel Sims, yang melatih sekaligus melindunginya dari penjahat interdimensi Morlun dan keluarganya.

Cindy Moon kemudian menjadi superhero bernama Silk dan bergabung dengan Peter Parker untuk memberantas kejahatan.

Baca juga: Nia DaCosta Disebut Bakal Jadi Sutradara Film Captain Marvel 2

Berikut ini beberapa aktris berdarah Asia yang disebut-sebut berpeluang merankan Cindy Moon.

Tiffany Espensen

Artis peran Tiffany Espensen dalam film Spider-Man: HomecomingIMDb Artis peran Tiffany Espensen dalam film Spider-Man: Homecoming
Tiffany Espensen dikenal karena memerankan Piper Peckinpaw dalam acara komedi Nickelodeon Epic Adventures Bucket & Skinner serta Belinda di Kirby Buckets yang ditayangkan Disney XD.

Dia sudah muncul sebagai Cindy Moon di Spider-Man: Homecoming. Di film itu, Cindy Moon adalah teman sekelas Peter Parker (Tom Holland).

Baca juga: Sekuel Spider-Man: Far from Home Ditunda hingga Desember 2021

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X