Adegan Cium dengan Istri Aktor Lee Byung Hun, Lee Sang Yeob Gemetar

Kompas.com - 08/09/2020, 13:07 WIB
Potongan adegan Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob dalam drama Korea Once Again SoompiPotongan adegan Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob dalam drama Korea Once Again

KOMPAS.com - Aktor Lee Sang Yeob sama sekali tidak bahagia saat mengetahui suami aktris Lee Min Jung yang merupakan lawan mainnya di Once Again rutin menonton drama mereka.

Lee Min Jung merupakan istri aktor senior Lee Byung Hun dan telah dikaruniai buah hati.

Dalam acara The Sixth Sense, Lee Sang Yeob bersama anggota program tersebut, Yoo Jae Suk menanyakan pendapat Lee Sang Yeob terkait adegan ciumannya dengan Lee Min Jung.

Baca juga: Bertemu Usai Bercerai, Begini Canggungnya Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob

"Lawan mainmu Lee Min Jung. Ada beberapa adegan ciuman romantis dalam drama. Apakah tidak pernah terpikir olehmu bahwa [suaminya] Byung Hun mungkin menonton?" tanya Yoo Jae Suk.

"Sebenarnya, (Lee Min Jung) memberitahu saya bahwa dia (Byung Hun) menonton drama itu," kata Lee Sang Yeob.

Bintang drama While You Were Sleeping ini mengaku sering berkeringat setiap kali Lee Min Jung menyebut suaminya menonton drama mereka.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Bantah Hadiri Acara di Burning Sun

"Tanpa sadar saya menjauh. Keringat saya mulai bercucuran," ujarnya lagi.

Once Again menceritakan seorang dokter Yoon Gyu Jin (Lee Sang Yeob) dan Na Hee (Lee Min Jung), sama-sama berprofesi sebagai dokter.

Mereka akhirnya jatuh cinta dan menikah, tapi kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X