Kompas.com - 08/09/2020, 07:43 WIB
Denny Sumargo saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADenny Sumargo saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain basket Denny Sumargo mengungkap rencana pernikahannya dengan seorang wanita yang masih dirahasiakan identitasnya hingga saat ini.

Denny Sumargo memiliki beberapa alasan mengapa akhirnya memilih untuk tidak mengumbar calon istrinya itu.

Dirangkum dari vlog Melaney Ricardo, berikut pengakuan Denny tentang calon istri dan juga rencana pernikahannya.

Sebut profesi istri

Walaupun merahasiakan sosok calon istrinya, Denny Sumargo cukup terbuka ketika harus menyebut profesi perempuan yang akan dinikahinya itu.

"Dia profesional, dia pekerja, dia bekerja di government, dia juga kerja di bawah swasta," kata Denny Sumargo.

Kekasih Denny Sumargo juga setuju jika mereka harus merahasiakan sosoknya.

"Kebetulan dianya orangnya juga enggak suka. Dia enggak suka di-expose karena dia bukan seorang entertainer, dan dia enggak nyari uang di situ," ucap Denny.

Baca juga: Denny Sumargo Ceritakan Perubahan Diri Usai Sempat Mati Suri

Miliki posisi penting

Denny Sumargo mengatakan, kebetulan wanita yang dipacarinya itu memiliki posisi penting sehingga menghindari pemberitaan jika terkait gosip.

"Posisinya juga penting dan dia menghindari namanya eksposure yang enggak perlu," ucap Denny.

"Kalau dia di-ekspose terobosan kerjanya segala macem mau, karena itu memang berhubungan dengan kerjaan dia. Tapi urusan gosip segala macam enggak mau, karena itu bukan bidang dia," imbuh Denny Sumargo.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X