Konser This Is My Wave Edisi Ketiga Hadirkan Jason Ranti

Kompas.com - 07/09/2020, 20:32 WIB
This Is My Wave Concert edisi ketiga akan menghadirkan solois folk yang terkenal dengan lirik-lirik satire-nya, Jason Ranti. ISTThis Is My Wave Concert edisi ketiga akan menghadirkan solois folk yang terkenal dengan lirik-lirik satire-nya, Jason Ranti.

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser This Is My Wave edisi ketiga akan menghadirkan solois folk fenomenal Jason Ranti.

Edisi sebelumnya terbilang sukses ketika mengajak The SIGIT tampil dalam konser virtual dan konsep visual 360 derajat.

Sama halnya seperti saat bersama The SIGIT, This Is My Wave edisi ketiga juga akan menggunakan kamera 360 derajat demi kepuasan penonton.

"Di dua edisi sebelumnya This is My Wave Concert bersama The Upstairs dan THE SIGIT, kami melihat animo yang luar biasa dari penikmat musik akan konser virtual yang berkualitas," kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono, perwakilan Supermusic, dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (7/9/2020).

"Oleh karena itu di edisi ketiga ini Supermusic berkolaborasi dengan Jason Ranti untuk memberikan aksi yang lebih keren lagi bagi para penikmat musik," ujar pria yang akrab disapa Tiyok tersebut. 

Baca juga: Hindia Targetkan 10.000 Orang Tanda Tangani Petisi Spotify Jason Ranti

Jason Ranti menjanjikan penampilannya di Konser This Is My Wave berbeda.

Ia akan menghadirkan sejumlah hits dari album Akibat Pergaulan Blues dan Sekilas Info dengan racikan aransemen baru.

"Konsep This is My Wave Concert menurut gue sangat istimewa dan enggak kayak biasanya. Jadi gue juga akan memberikan konsep-konsep baru special treatment yang mungkin belum pernah dilihat dari penampilan gue sebelumnya. Yang pasti bakal seru, lebih intim dan banyak surprise," kata Jeje - sapaan akrab Jason.

Bagi Gerombolan Woyo, sebutan untuk para penggemar Jason Ranti, yang ingin menyaksikan konser ini, Supermusic telah menyediakan tiga kategori tiket.

Tiket Wave dibanderol seharga Rp 20.000 dengan menikmati konser virtual biasa. 

Baca juga: Hindia Bikin Petisi Spotify-kan Jejeboy untuk Jason Ranti

Tiket New Wave seharga Rp 100.000 juga mendapatkan link streaming regular namun dengan bonus t-shirt dan merchandise khusus.

Bagi Gerombolan Woyo yang ingin puas dengan pengalaman menonton 360 derajat, bisa segera memesan tiket Super Wave yang dipatok seharga Rp 150.000.

Selain pengalaman menonton konser virtual berbeda, pemegang tiket Super Wave juga mendapat banyak keuntungan lain dari merchandise.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X