Prahara Perjalanan Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief hingga Bercerai

Kompas.com - 07/09/2020, 10:22 WIB
Pengusaha Dipo Latief saat mendampingi artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani pada jumpa pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha Dipo Latief saat mendampingi artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani pada jumpa pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan hingga perceraian pembawa acara Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat menjadi sorotan publik.

Apalagi dari pernikahan tersebut banyak polemik yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Bahkan, dari pernikahan secara siri, Nikita Mirzani sempat mengajukan permohonan isbat nikah dan cerai kepada Dipo hingga dua kali. Pertama pada 16 Juli 2018 lalu kemudian pada 29 November 2018.

Kompas.com telah merangkum fakta pernikahan hingga perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

1. Pernikahan tak sampai setahun

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menjalani pernikahan secara siri tak sampai setahun.

Sempat menutup-nutupi pernikahannya, Nikita Mirzani akhirnya berujar, sudah menikah dengan Dipo Latief pada Februari 2018.

Namun, Nikita malah mengajukan permohonan isbat sekaligus perceraian pada Dipo pada 16 Juli 2018.

Akan tetapi permohonan itu dicabut oleh Nikita Mirzani pada 24 Oktober 2018.

Dan lagi-lagi pada 29 November 2018, Nikita Mirzani kembali mengajukan permohonan isbat pernikahan sekaligus perceraian.

Baca juga: Bakal Berurusan dengan Hukum Lagi, Nikita Mirzani Akan Laporkan Kasus yang Diklaim Gempar

2. Sah nikah dan akhirnya bercerai

Pada 7 Oktober 2019 lalu, Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat pernikahan serta gugatan cerai Nikita Mirzani kepada tergugat, Dipo Latief.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X