Dulu Cantik, Lihat Penampilan Lawan Main Stephen Chow, Sharla Cheung Kini

Kompas.com - 07/09/2020, 09:24 WIB
Aktris Hong Kong, Sharla Cheung AsiaoneAktris Hong Kong, Sharla Cheung

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penggemar film-film Stephen Chow pasti tidak asing dengan sosok wanita cantik yang satu ini.

Terbilang jarang muncul di publik, Sharla Cheung, yang membintangi sejumlah film populer seperti Fist of Fury 1991 II, dan Kung Fu Cult Master ini mengejutkan banyak orang dengan penampilannya sekarang.

Di usia yang kini menginjak 52 tahun, Sharla Cheung terlihat masih memukau seperti saat dirinya masih menjadi bintang di industri film Hong Kong.

Sharla Cheung yang diketahui mundur dari dunia film itu, belum lama ini terlihat dalam sebuah acara amal di China yang digelar Agustus lalu.

Baca juga: Tak Ada Masker, Aktor Hong Kong Ini Pilih Gunakan Boxer

Sharla Cheung terlihat bersama sahabatnya dan aktor Hong Kong, Max Mok, dalam acara amal itu.

Meninggalkan dunia showbiz selama 17 tahun, Sharla Cheung menghabiskan waktunya mengunjungi biara-biara di China dan mendengarkan kitab suci Budha.

Sharla Cheung juga sempat terlihat keluar dengan kekasihnya yang berusia 10 tahun lebih muda.

Baru-baru ini, Sharla yang memulai karier akting di tahun 1980 itu menyebut kemungkinannya kembali ke dunia akting, terlepas dari kegiatannya mempelajari ajaran Budha.

Baca juga: Stephen Chow Benarkan Akan Bikin Kung Fu Hustle 2

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X