Synchronize Fest 2020 Batal Digelar

Kompas.com - 06/09/2020, 21:31 WIB
Synchronize Fest Gerakan Bersama. Synchronize FestSynchronize Fest Gerakan Bersama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara musik Synchronize Fest 2020 batal digelar.

Pihak penyelenggara menyampaikan pengumuman tersebut melalui akun Twitter @SynchronizeFest.

"Dengan ini kami sampaikan bahwa Synchronize Festival yang direncanakan hadir pada 2,3,4 Oktober 2020, tidak akan terselenggara sesuai rencana," tulis pihak penyelenggara, Minggu (6/9/2020).

Kata mereka, segala upaya terbaik telah coba dilakukan agar pergelaran ini tetap bisa diadakan. 

Baca juga: Berawal dari Synchronize Fest, Tuan Tigabelas Siap Luncurkan Duet Bareng NTRL

Namun, mereka dengan berat hati harus mengambil keputusan tersebut demi kesehatan dan keamanan semua pihak.

Tiket pembeli tiket Synchronize Fest 2020 dapat melakukan refund mulai 18 hingga 25 September 2020 melalui situs www.synchronizefestival.com.

Untuk pemegang tiket yang tidak ingin melakukan non-refund, maka tiket tahun 2020 akan berlaku di acara tahun 2021 nanti.

"Bagi kamu yang memilih opsi non-refund, tiket tahun 2020 akan berlaku di tahun 2021. Serta kamu berhak mendapatkan sebuah komplimen t-shirt merchandise edisi spesial Synchronize Fest 2020 yang dapat dimiliki secara gratis," tutur penyelenggara. 

Baca juga: Synchronize Fest Inisiasi Gerakan Bantu Pekerja Lepas Industri Kreatif Terdampak Corona

Sejatinya, Synchronize Fest 2020 akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta dengan tema "A Festival For Everyone".


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X