Kembali Dekat dengan El Ibnu, Sarah: Kita Saling Menguatkan

Kompas.com - 05/09/2020, 14:17 WIB
El Ibnu dan kekasihnya, Sarah Dee. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung El Ibnu dan kekasihnya, Sarah Dee. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sarah Dee mengatakan pertemuannya kembali dengan El Ibnu yang notabene mantan kekasihnya, membuat ia bangkit dari keterpurukan.

Bahkan, dengan adanya El Ibnu, Sarah juga kembali bersemangat.

Sarah berujar bahwa pertemuannya dengan El Ibnu ketika keduanya sedang mengalami keterpurukan.

“Karena kita ketemu dalam keadaan aku benar-benar lagi down, dia (El Ibnu) lagi down. Jadi, kalau dia butuh aku atau bagaimana itu enggak, karena aku juga butuh dia,” kata Sarah dalam kanal YouTube Cumicumi dikutip Kompas.com, Sabtu (5/9/2020).

Baca juga: Balikan dengan El Ibnu, Mantan Kekasih: Aku Ingin Bahagiakan Dia

“Dengan ketemu dia, aku tuh bangkit lagi, banyak memberikan aku semangat ya,” tambah Sarah.

Sarah mengatakan, meski El Ibnu tengah menderita penyakit stroke, ia melihat pemikiran dari vokalis band Elkasih ini masih sama dengan yang dulu.

Oleh karenanya, Sarah bersedia kembali ke pelukan El Ibnu.

Baca juga: El Ibnu Elkasih Balikan dengan Mantan Setelah 10 Tahun Terpisah

“Dia boleh tidak bisa bergerak, tapi pemikiran dia, pola pikir dia, masih sama seperti dulu. Daya ingat dia, kejeniusan dia itu enggak pernah ilang. Dia banyak memberikan kayak motivasi,” tutur Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X